Senin, 30 Januari 2023

Ganti Lcd Mi Band 6

Asalamualaikum sobat semuanya

mudah-mudahan sobat semua dalam keadaan sehat dan baik-baik

Oke disini saya sedikit membahas tentang cara ganti lcd mi band 6 pada smartwatch
kondisi lcd nya rusak karena terendam air hangat atau mungkin waktu mandi air hangat jam tidak dilepas, sehingga jam tangan mi band ini rusak dan tidak ada tampilan dilayar karena suhu didalam jam menguap tidak bisa mengeluarkan suhu yang didalamnya



Baik sobat semua, jika ada kasus serupa dengan yang saya tampilkan mungkin beda type atau serinya bisa di coba cara mengganti lcd nya

alat yang digunakan adalah
1. Pemanas / Blower

Blower


2. Pisau / Cutter



3. Lem Lcd


hargaLcddionlineshopsekitar190k
link toko :

Cukup mudah dan simpel bukan , karena untuk orang awam pun bisa
mungkin itu informasi dari saya mengenai penggantian lcd pada smartwatch mi band 6

Terimakasih sobat yang sudah mampir
Salam Santun dan Salam Rahayu 🙏😆

Tidak ada komentar:

Custom Rom

Tool Gratisan

Salam Santun dan Salam Rahayu Jumpa kembali bersama saya disini ya sobat , saya disini akan memberikan informasi tentang tool yang sering di...